Pages

Friday, October 26, 2018

Isyana Sarasvati Cerita Serunya Main di Film Milly dan Mamet

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati terlibat dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa, Milly dan Mamet. Wanita 25 tahun itupun bercerita keterlibatannya di film spin off Ada Apa Dengan Cinta itu.

Menurut pelantun Tetap Dalam Jiwa itu, awalnya keterlibatannya hanya mengisi soundtrack film. Kemudian Ernest menawarkan sebuah peran untuk dirinya dan kemudian diterima.

Isyana Sarasvati. (Sumarni/Suara.com)
Isyana Sarasvati. (Sumarni/Suara.com)

“Aku ngisi soundtrack di film itu. Terus karena aku ngisi soundtrack, Ernest akhirnya nawarin ‘gue ada peran nih buat lo mau nggak’, kecil aja macam kayak cameo lah. Ya boleh-boleh,” ucap Isyana di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Isyana mengatakan main film komedi pertama kali cukup seru dan unik. Apalagi banyak orang-orang profesional yang terlibat di dalamnya.

“Seru banget sih. Karakternya akan sangat unik. Makanya akhirnya aku mengiyakan. Karena ini sesuatu yang unik aja,” ujarnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)
Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan media, Ernest Prakasa bercerita, Isyana Sarasvati berperan sebagai Rika, seorang sekretaris yang berkelakuan aneh.

"Jadi kita butuh sesosok Isyana tuh memerankan karakter namanya Rika. Rika itu sekretarisnya James (Yoshi Sudarso)," kata Ernest di peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Jadi dari script itu kita pengin nyari cewek yang dandan look-nya keren, tapi kelakuannya aneh. Makanya kalau ngeliat dari teaser, Isyana lagi ngomong sama ikan mas," tutur Ernest.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/26/212040/isyana-sarasvati-cerita-serunya-main-di-film-milly-dan-mamet

No comments:

Post a Comment