Pages

Tuesday, October 23, 2018

Jelang Nikah, Calon Suami Evi Masamba Curhat Galau

Suara.com - Penyayi dangdut Evi Masamba akan menikah dengan menikah lelaki pilihannya, Arif Hajrianto alias Aryef Wahid, hari ini, Rabu (24/10/2018). Namun sehari jelang pernikahan, Aryef malah membuat status galau di Instagram.

Di Instagram, lelaki yang berprofesi sebagai fotografer itu menuliskan tentang kebahagiaan yang telah pupus.

"Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois," tulis Aryef.

Evi Masamba bersama calon suami, Aryef Wahid (Instargam Evi Masamba)
Evi Masamba bersama calon suami, Aryef Wahid (Instargam Evi Masamba)

Di halaman selanjutnya, Aryef kemudian menambahkan, "Kini tlah pupus kebahagiaan itu. Kebahaagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan dunia akhirat."

Curhatan Aryef pun menjadi tand tanya bagi banyak warganet. Banyak warganet yang khawatir kalau ada masalah antara Evi Masamba dan Aryef Wahid jelang pernikahan.

Tapi di samping itu, banyak warganet yang menduga curhatan itu bukan untuk Evi Masamba. Kalau pun ada pertengakaran, menurut warganet, hal tersebut menjadi sesuatu yang wajar saat menjelang pernikahan.

"Gue pernah kok merasakan hampir gagal nikah. Semoga saja mereka nggak gagal nikah secara besok kan acara nikahnya," kata seorang warganet.

"Mau nikah katanya cobaannya banyak. Setelah nikah lebih banyak. Semoga lancar sampai hari pernikahan," timpal seorang warganet.

"Mungkin maksudnya luapan sayang ke keluarganya, kebahagiaan sama keluarga. Kan mau berumah tangga memulai hidup baru. Itu sih aku mencoba menangkap maksud storynya," ujar warganet lain.

Evi Masamba, runner up D'Academy 2015 akan menikah dengan Arif Hajrianto alias Aryef Wahid, hari ini Rabu (24/10/2018). Pernikahan tersebut akan berlangsung di rumah nenek Evi Masamba di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Evi Masamba (Instargam Evi Masamba)
Evi Masamba (Instargam Evi Masamba)

Pernikahan tersebut nantinya akan dihadiri sejumlah pejabat daerah seperti Bupati, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, dan Wakil Ketua DPRD Sulteng, Akram Kamaruddin.

Ada juga nama Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Iptu Samsul Rijal, Kepala Desa Takkalala, Nasrianti, hingga Sekdes Malangke, Andi Robinson.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/091408/jelang-nikah-calon-suami-evi-masamba-curhat-galau

No comments:

Post a Comment