Pages

Tuesday, October 23, 2018

Madonna Cari Koki Makanan Halal untuk Keluarga

loading...

LOS ANGELES - Madonna sedang mencari seorang koki pribadi untuk bekerja di London, Lisbon, dan New York City. Dia pun akan membayar juru masak pribadi itu antara 85.000 Poundrterling hingga 110.000 Poundrterling setahun.

Penyanyi berusia 60 tahun itu telah memasang iklan lowongan kerja di situs Talent Private Staff  yang menawarkan pekerjaan bagi orang-orang yang ingin bekerja sebagai anggota staf rumah tangga pribadi.

Deskripsi pekerjaan yang diminta salah satu diva pop dunia itu, antara lain menginginkan semua makanannya mengikuti ‘aturan dasar’ memasak halal.

“Koki dengan pengalaman Rumah Tangga Pribadi yang ada diperlukan, untuk klien VVIP di Mayfair. Ini adalah posisi berbasis di London, dengan Chef di tempat tinggal di AS (namun, Anda harus bersedia melakukan perjalanan ke AS saat diperlukan),” tulis Madonna.

“Agar cocok untuk pekerjaan ini, Anda harus memiliki pengetahuan memasak halal. Anda tidak mengatur dapur halal (peralatan terpisah untuk daging / produk susu dll), tetapi Anda harus terbiasa dengan semua aturan dasar (tidak ada susu dan daging yang disajikan bersama, tidak ada babi, ikan harus memiliki sirip dan sisik- tanpa ikan pedang, kerang) dll.),” tambahnya.

Pelantun 'Like a Virgin' ini menginginkan koki yang sukses untuk dapat menjaga makanannya yang sehat dan sederhana, serta membuat makanan ramah keluarga untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya, yakni Lourdes (22), Rocco (18), David (13), Mercy James (12), dan kembar Stella dan Esther (6).

Iklan pekerjaan itu juga menulis jika Madonna suka dengan masakan Italia dan tidak mencari koki yang bagus, tetapi harus menyajikan makanan sehat, sederhana, dan bergaya keluarga.  “Klien menyukai makanan Italia (risotto adalah favorit), masakan Asia-Sushi / Sashimi, hidangan klasik Eropa dan Amerika,” tambahnya.

Koki baru Madonna yang beruntung akan memulai posisi barunya pada akhir Oktober atau awal November.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1348730/187/madonna-cari-koki-makanan-halal-untuk-keluarga-1540347024

No comments:

Post a Comment