Pages

Wednesday, October 10, 2018

Jose Poernomo Janjikan Kengerian Tanpa Batas Waktu Lewat Reva

loading...

JAKARTA - Tangan dingin Jose Poernomo dalam menggarap film horor mampu memberikan sentuhan cerita baru yang membuat bulu kudu penonton berdiri. Sejumlah film telah berhasil dibuatnya seperti Jelangkung, Rumah Gurita, Rumah Kentang, Nina Bobo, Mall Klender, Danau Hitam, Tarot dan sejumlah film horor lain yang membuat namanya dikenal sebagai salah satu sutradara film horor terbaik Tanah Air.

Kini, Jose kembali mencoba menghadirkan karya film horor terbarunya. Berjudul Reva, film ini dijanjikan memberikan kengerian tanpa batas waktu kepada para penontonnya.

"Saya mau coba membangun suasana horor di siang hari. Siang malam enggak ada batasan waktu. Di film ini mencoba enggak ada batasan waktu, itu PR yang paling sulit ya. Kami mengeskalasi sedikit, apakah berhasil, ketika siang hari tidak berhenti di situ horornya. Keluar terbit matahari tidak menghilangkan takutnya," ujar Jose kepada SINDONEWS.com seusai launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Film ini sendiri mengisahkan tentang Reva, mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun. Semenjak kejadian itu Reva berubah menjadi tertutup hingga tantenya mengira dia mengalami gangguan jiwa. Meski begitu, Jose menegaskan bahwa filmnya bukan bergenre psikologi thriller.

"Sebenarnya proporsi bagian ini bukan psikological thriller karena memang konsepnya memang horor murni, catatan sih bahwa film ini memang dari awal kami sudah horor, jadi enggak bertele-tele menyampaikan pesan, gaspol lah dari awal," imbuhnya.

Untuk film terbarunya ini, Jose terbilang bertaruh dengan mempercayakan peran utama kepada kekasihnya, Angel Karamoy yang terbilang jarang bermain film horor. Jose mengaku sudah tidak meragukan kemampuan akting Angel meski lebih sering bermain film drama romantis.

"Untuk Angel memang aktingnya berat, karena banyak fisik dan saya enggak khawatir dalam kemampuan akting karena jam terbang udah tinggi dan satu hal saat saya casting pemain itu pemeran utama biasanya harus bisa takut. Kalau enggak takut enggak bikin penonton bikin takut," sebutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1345062/158/jose-poernomo-janjikan-kengerian-tanpa-batas-waktu-lewat-reva-1539158464

No comments:

Post a Comment