Pages

Thursday, October 25, 2018

Kena Stroke, Fahmi Bo Girang Dijenguk Mona Ratuliu dkk

Suara.com - Kabar Fahmi Bo terserang stroke ternyata sampai juga ke telinga teman-temannya sesama bintang Lupus Millenia-salah satu sinetron yang ngetop di tahun 1999.

Buktinya, Mona Ratuliu, Irgy Fahrezy, Fanny Fadillah, dan beberapa bintang Lupus lainnya menjenguk Fahmi di rumahnya beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui lewat unggahan Mona dan Irgy di Instagram.

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame-rame kami ke rumah @fahmibo280173 yang sudah 2 bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke," tulis Mona di caption.

Menurut Mona, Fahmi begitu senang bisa dikunjungi teman-teman lamanya. Di akhir tulisannya, Mona tak lupa juga minta doa untuk kesembuhan Fahmi Bo.

"Doain sama-sama yuk semoga Fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," tulisnya.

Di dalam foto yang diunggah Mona, Fahmi Bo terlihat diapit oleh teman-teman yang menjenguk. Lelaki berbadan tambun itu mengenakan kasos dan sarung. 

Meski tersenyum, Fahmi Bo terlihat dalam kondisi lelah.

Mona Ratuliu dkk jenguk Fahmi Bo [Instagram/monaratuliu]
Mona Ratuliu dkk jenguk Fahmi Bo [Instagram/monaratuliu]

Sebelumnya, Fahmi Bo mengakui terserang stroke sejak tiga bulan lalu. Dia masih ingat betul bagaimana penyakit itu pertama kali menyerang tubuhnya.

"Badan gue sebelah kayak lumpuh, nggak berfungsi," katanya.

Kondisi Fahmi Bo berangsur membaik setelah berobat ke dokter. Meskipun, sampai sekarang dia belum bisa bersiul dan kakinya juga sering terasa sakit jika sedang berjalan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/151429/kena-stroke-fahmi-bo-girang-dijenguk-mona-ratuliu-dkk

No comments:

Post a Comment