Pages

Monday, October 1, 2018

Kiki The Potters Sewot, Nikita Mirzani Diejek Tikus Got

Suara.com - Nikita Mirzani Vs Kiki The Potters makin panas. Paling baru, Kiki The Potters memberikan klarifikasi di akon sosial media-nya terkait tudingan dirinya menghubungi Dipo Latief, suami Nikita Mirzani.

Sanggahan ini disampaikan Kiki The Potters di akun @kiki_the_potters.

BACA JUGA: Diam - diam Gelar Acara Tiga Bulanan, Momo Eks Geisha Hamil?

"Hey lampir mulutmu aja sudah begitu!! Ngapain gue ganggu lu. Cong*** lu ini memang perlu dikasih pelajaran. Dulu lu ngejar-ngejar gue sampai minum baygon dan guenya yang kagak mau. Itu fakta!," tulis Kiki The Potters lagi.

Postingan Kiki The Potters untuk Nikita Mirzani. [Instagram]
Postingan Kiki The Potters untuk Nikita Mirzani. [Instagram]

Dalam klarifikasi selanjutnya, Kiki The Potters bantah pernah membicarakan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Kalaupun ada, menurut Kiki The Potters, itu akun palsu, bukan akun resmi miliknya.

"Sekarang lu bilang gue DM Dipo Latief ngomongin elu! Nggak waras lu! Fitnah aja mulu lu! Sudah banyak media yang tanyakan ini saya siap beberkan semuanya. Klarifikasi, akun saya nggak ada DM itu akun palsu kalau ada mencatut nama saya.

1000 persen ya tukang fitnah lu halu, lu pikir lu siapa! Dipikir orang diem takut sama lu. Jangan mentang-mentang lu perempuan lu bisa seenaknya fitnah orang. Tikus got lu!," tulis Kiki The Potters lagi.

BACA JUGA: Soal Diguna-guna, Ruben Onsu Kembali Curhat Hal Lebih Menyedihkan

Sebelumnya, Nikita Mirzani bereaksi dikatai "Si Lampir" oleh Kiki The Potters. Alih-alih kesal, Nikita justru terlihat santai.

"Emang iya (si Lampir). Kenapa emang? Yang penting gue kaya raya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Kata "si lampir" keluar dari mulut Kiki saat membuat klarifikasi di media sosial karena merasa difitnah oleh Nikita. Salah satunya, dia membantah tak pernah menjelek-jelekan ibu dua anak itu kepada suaminya, Dipo Latief.

BACA JUGA: Setelah 3 Hari, Pasha Ungu Baru Mengabarkan Kondisi Sebenarnya

Menurut Nikita, dirinya tak pernah menyebut nama Kiki The Potters ketika diwawancara maupun di unggahan. Sehingga, dia merasa tak berseteru dengan sang mantan.

"Dia sih gila ya. Emang gue ada sebut namanya. Mau ngomong nama dia aja gue udah mau mu*tah. Terus kalian dapat dapat darimana. Ya kalau dia mau cari masalah sama gue, wajar aja. Kan dia udah nggak terkenal," kata Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/01/203000/kiki-the-potters-sewot-nikita-mirzani-diejek-tikus-got

No comments:

Post a Comment