Pages

Tuesday, October 16, 2018

Menikah, Yuk Intip Foto-foto Kemesraan Monita Tahalea dan Suami

Suara.com - Tanpa banyak gembar-gembor, penyanyi Monita Tahalea telah resmi menjadi istri dari penyanyi Bayu Risa. Pernikahan Monita dengan Bayu berlangsung di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Oktober 2018.

Foto-foto pernikahan Monita Tahalea dan Bayu Risa bisa kita lihat di Instagram masing-masing. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri sejumlah kerabat dan sahabat dekat.

Dalam pernikahan tersebut, Monita Tahalea terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Bayu Risa tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna biru.

Meski Monita terlihat dengan riasan sederhana, namun pelantun "Memulai Kembali" justru terlihat begitu anggun.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Monita Tahalea dan Bayu Risa sepanjang acara. Keduanya pun tak henti-henti mengumbar senyum, baik kepada pasangan maupun kepada para tamu undangan.

Di salah satu foto, Monita Tahalea dan Bayu Risa berjalan di antara para tamu undangan. Senyum bahagia terlempar dari wajah Monita, begitu pun kebahagiaan yang terlihat jelas dari wajah bayu.

Monita Tahalea dan suami, Bayu Risa. (Instagram Monita Tahalea)
Monita Tahalea dan suami, Bayu Risa. (Instagram Monita Tahalea)

"My Husband," begitu keterangan foto yang ditulis Monita.

Selain berlangsung khidmat, pernikahan Monita Tahaela dan Bayu Risa juga berjalan penuh dengan suasana kekeluargaan. Di tengah-tengah acara misalnya, kedua pengantin terlihat bernyanyi dan menari bersama di antara para tamu.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Monita Tahalea dan Bayu Risa sebelumnya melakukan pertunangan pada 21 April 2014.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/191608/menikah-yuk-intip-foto-foto-kemesraan-monita-tahalea-dan-suami

No comments:

Post a Comment