Pages

Monday, October 15, 2018

Nonton 3 Dara 2, Fanny Fabriana: Semoga Suami Bisa Manjain Istri

Suara.com - Kurang lebih tujuh tahun Fanny Fabriana menikah dengan Zacky Badrudin, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip. Pemeran Aniek dalam film 3 Dara 2 itu mengaku urusan rumah tangga adalah pribadi jadi tak perlu diketahui publik.

"Aku lebih suka berbicara masalah pekerjaan. Kalau rumah tangga kan lebih ke pribadi," ujar Fanny belum lama ini kepada wartawan.

Fanny pun lebih bersemangat untuk membicarakan proyek terbarunya, film 3 Dara 2, yang dijadwalkan rilis 25 Oktober mendatang di bioskop tanah air. Dalam film bergenre drama komedi itu, artis yang kerap disebut ratu FTV itu masih berperan sebagai Aniek, istri Affandi yang diperankan Tora Sudiro.

"Nah kalau bicarain rumah tangga Aniek sama Affandi, bolehlah," ujar Fanny sambil tertawa.

Menurut Fanny, dalam film 3 dara 2, kehidupan rumah tangga Aniek dan Affandi akan berubah drastis. Affandi yang dahulunya adalah seorang pengusaha sukses, kemudian berubah 180 derajat.

"Usahanya bersama dua sahabatnya gagal, sehingga tabungannya ludes," tutur Fanny.

Fanny Fabriana pemeran Aniek dalam film 3 Dara 2. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Fanny Fabriana pemeran Aniek dalam film 3 Dara 2. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Ibu dua anak itu kembali menjelaskan, Aniek ingin membantu peran suaminya itu dengan bekerja. Sementara Affandi harus menggantikan pekerjaan istri.

"Keseruannya di sini, bagaimana seorang suami harus mengerjakan pekerjaan istri di rumah, begitupula sebaliknya. Semoga setelah nonton film ini, suami bisa manjain istrinya," katanya.

Lalu, di kehidupan nyata, apakah Fanny juga dimanjakan suaminya?

"Wah, ya iyalah. Kan manja istri itu beda-beda satu sama lain ya. Intinya bahagia dong sampai sekarang," ucap Fanny sambil tersenyum.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/065408/nonton-3-dara-2-fanny-fabriana-semoga-suami-bisa-manjain-istri

No comments:

Post a Comment