Pages

Tuesday, October 16, 2018

Pamor Sandra Dewi Kalah dengan Anak, Ini Buktinya

Suara.com - Anak pertama artis Sandra Dewi, Raphael Moeis, sudah mulai kebanjiran tawaran job. Padahal, usianya saat ini baru sembilan bulan.

Bahkan diakui Sandra, jadwal syuting si kecil lebih padat ketimbang dirinya. Biasanya, job yang diambil Raffa-sapaan akrab Raphael-adalah membintangi iklan.

"Iklannya banyak banget sampai Mamanya kalah sekarang. Pokoknya kemanapun aku pergi yang ditanya Raffa, Raffa, Raffa," kata Sandra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Sebagai ibunda, Sandra cukup kerepotan karena harus menyaring tawaran job dan membagi jadwal syuting Raffa. Tapi dia bersyukur selama ini si kecil menikmati selama proses pengambilan gambar.

"Karena dia (Raffa) sebenarmya suka di luar, nggak suka di dalam rumah, ngebantu banget," ujar dia.

Selain itu, Sandra sekarang juga mulai kalah pamor dengan bayinya sendiri. Dia mencontohkan ketika berada di Bali, polisi dan pengawal yang bertugas menjaganya malah menanyakan Rafa.

"Kemarin ketemu polisi-polisi rame banget, terus kayak gede-gede, serem-serem, terus mereka bilang 'mbak kita fansnya clubnya Raffa lho'. Jadi bodyguard-bodyguard di Bali, orang yang tampangnya horor tapi sukanya sama bayi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/170652/pamor-sandra-dewi-kalah-dengan-anak-ini-buktinya

No comments:

Post a Comment