Pages

Tuesday, October 16, 2018

Sebelum Meninggal, Ibunda Minta Roro Fitria Menikah

Suara.com - Roro Fitria akhirnya diizinakn kejaksaan untuk mendatangi pemakaman sang ibu, Retno Winingsih di TPU Pemda Sleman, Yogyakarta, Selasa (16/10/2018). Roro Fitria pun menangis di pusara sang ibu.

Mengenakan pakaian serba hitam, Roro Fitria sempat memberikan komentar kepada media, terkait meninggalnya sang ibu. Roro kemudian menceritakan soal keinginan tersebar alamarhumah ibunya sebelum meninggal.

"Mama ingin selalu mendampingi saya (selama menjalani sidang di pengadilan). Karena saya belum punya pendamping. Keinginan yang belum terwujud dari mama adalah, saya untuk bisa segera menikah," ujar Roro Fitria kepada wartawan usai acara pemakaman.

Roro Fitria tak bisa menutupi kalau kepergian sang ibu adalah pukulan telak baginya. Apalagi ia saat ini tengah menghadapi cobaan, terkait kasus narkoba yang sedang dilajaninya. Air mata Roro pun langsung tumpah ketika tiba di pemakaman sang ibu.

Selain itu, Roro Fitria juga mengaku sangat dekat dengan sang ibu. Bahkan, Roro kerap mengajak sang ibu kemana pun ia berpergian.

Roro Fitria histeris di makam ibundanya.[Matamata.com/Bima Sandria Argasona]
Roro Fitria histeris di makam ibundanya.[Matamata.com/Bima Sandria Argasona]

"Sebelum saya mendapat cobaan di tahanan, sehari-sehari, teman wartawan juga tahu, kemana pun kalau Bunda nggak sakit, saya selalu mebawa mama. Entah itu di lokasi syuting, ke perawatan kecantaikan, kemaanapun, kalau kondisi bunda sehat selalu bawa bunda," kata Roro Fitria.

"Mama itu selain jadi bunda, juga jadi sahabat saya, teman saya, teman curhat saya, teman bermain. Jadi saya aman sagat dekat dengan mama," tutur Roro Fitria.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/170301/sebelum-meninggal-ibunda-minta-roro-fitria-menikah

No comments:

Post a Comment