Pages

Friday, October 12, 2018

Patricia Gunawan Menjajal Reality Show yang Menantang

loading...

SETELAH sukses menjadi Asiaís Next Top Model, Patricia Gunawan kini melakoni reality show serial realitas Extreme Ends. Diceritakan, Patricia Gouw mengajak sahabatnya, Chika Mailoa, untuk mengikuti petualangan ekstrem di Hong Kong. Patricia mendapatkan tema hidden, sedangkan sahabatnya, Chika, mendapatkan tema exposed.

Kedua sahabat ini pelancong petualang yang sangat cocok dan dengan kontras menarik. Saat melakukan reality show Extreme Ends, Asia’s Next Top Model ini tidak tahu sama sekali ingin melakukan hal yang ekstrem.

Patricia melakukan perjalanan selama tiga hari di beberapa tempat di Hong Kong. Salah satunya memanjat, walk climbing, menuruni jurang, ke tempat patung Buddha, kafe yang dia pikir adalah tempat obat-obatan China, dan terakhir bar dan kelab malam, yaitu ending dari reality show Extreme Ends .

Model kelahiran Jakarta ini menggunakan busana yang comfortable saat melakukan sport ekstrem,yaitu memakai polo shirt, jeans, dan shoes.

“Extreme Ends dari KIX benar-benar melampaui apa yang saya harapkan. Saya pikir saya sudah siap untuk sebuah reality show petualangan, tetapi ketika saya memulai perjalanan saya dengan panjat tebing luar ruangan, saya menyadari ini akan menjadi lebih menantang daripada yang saya pikirkan," ucap Patrcia.

Dia sangat senang saya dapat berbagi pengalaman ini dengan teman baiknya, Chika, dan bahwa mereka akhirnya berbicara tentang petualangan mereka sendiri dan menikmati malam yang menakjubkan di Hong Kong.

KIX menayangkan seri realitas terbaru Extreme Ends yang tayang perdana mulai 17 Oktober 2018. Menam pil kan empat selebriti dari empat negara Asia Tenggara, salah satunya perwakilan dari Indonesia, Patricia.

“Kami sangat senang dapat bekerja sekali lagi bersama Dewan Pariwisata Hong Kong, dan bersemangat untuk memberikan perspektif yang berbeda kepada penonton, menunjukkan kepada mereka perbedaan dan dualitas Hong Kong,” kata Betty Tsui, Wakil Presiden Programming, KIX & Thrill, Celestial Tiger Entertainment.

(don)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1345827/166/patricia-gunawan-menjajal-reality-show-yang-menantang-1539385775

No comments:

Post a Comment