Pages

Monday, October 15, 2018

Peluru Nyasar di Gedung DPR, Seorang Berinisial I Akan Diperiksa

Suara.com - Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta menyampaikan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku penembakan yang terjadi di ruang kerja Komisi III Fraksi Partai Gerindra dan Partai Golkar di Gedung DPR RI, pada Senin (15/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Nico mengatakan seorang anggota Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Tangerang Selatan berinsal I telah dimintai keterangan dan data-datanya. Hal tersebut berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian.

"Kami menemukan anak peluru, kemudian juga dari orang latihan inisialnya I. Sedang kami mintai keterangan, sedang kami mintai datanya," ujar Nico di Media Center Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Terkait proses hukum yang akan ditempuh, Nico menjelaskan jika anggota Perbakin Tangerang Selatan dengan inisial I akan diperiksa di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Namun kami akan berkoordinasi dengan Perbakin dan ketua disini, sehingga mudah-mudahan ke depan faktor keamanan jadi perhatian kita semua," jelasnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/15/232128/peluru-nyasar-di-gedung-dpr-seorang-berinisial-i-akan-diperiksa

No comments:

Post a Comment