Pages

Wednesday, October 10, 2018

Putra Sulung Temui Pasha Ungu di Palu Minggu Depan

Suara.com - Keisha Alvaro Putra Sigit, putra sulung Sigit Purnomo alias Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina, berencana terbang ke Palu, Sulawesi Tengah dalam waktu dekat.

Selain menyalurkan bantuan bagi para korban gempa dan tsunami, Keisha juga akan memanfaatkan momen tersebut untuk menjenguk Pasha di sana.

"Kebetulan aku sama temen-temen, bikin penggalangan dana. Insya Allah Minggu depan saya sama Keisha, sama temen-temen juga akan ke Palu," kata Okie Agustina di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Okie sadar Pasha yang menjabat wakil walikota Palu tak akan keluar dari sana. Karenanya, dia dan Keisha memilih datang langsung ke Palu.

"Nggak mungkinlah dalam kondisi sekarang dia harus ninggalin Palu. Kemarin sempat bilang karena kita bilang aku mau bikin acara ini dan kita bilang mau nyerahin ke Palu, mangkanya Keisha mau ikut ke sana," ujar Okie.

Di tengah kondisi saat ini, perempuan 36 tahun itu cuma berharap sang mantan terus menjaga kesehatan. Dia tak ingin Pasha jatuh sakit.

"Itu lebih menyemangati saja, lebih mengerti dan supaya lebih sabar lagi, biar lebih jaga kesehatan. Karena kita tahu setelah bencana ini pasti banyak penyakit. Apalagi dia capek kan. Jadi aku bakal terus kasih support," kata Okie Agustina.

Palu dan sekitarnya diguncang gempa lalu disusul tsunami pada 28 September lalu. Atas kejadian itu, ribuan orang meninggal dunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/10/170843/putra-sulung-temui-pasha-ungu-di-palu-minggu-depan

No comments:

Post a Comment