Pages

Thursday, October 11, 2018

Raffi Ahmad Garap Film Perceraian

loading...

RUMAH produksi RA Pictures merilis sebuah film komedi romantis berjudul Kesempatan Keduda. Fenomena perceraian menjadi inspirasi film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini. Raffi Ahmad terus melebarkan sayapnya dengan production house (PH) yang telah dibangunnya sejak dua tahun lalu.

Ia semakin menambah kemampuannya di dunia perfilman Tanah Air, baik di depan layar maupun di belakang layar. Hingga saat ini, sudah empat film berhasil Raffi garap, yakni Rafathar The Movie, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Mar ta bak , dan 13 The Haunted.

“Ini film drama komedi romantis keluarga. Ide film ini datang dari gue yang tertarik mengangkat fenomena perceraian yang marak belakangan ini. Ceritanya tentang dua duda yang mencari pasangan untuk dijadikan istri selanjutnya,” ujar Raffi Ahmad.

Ayah kandung Rafathar Malik Ahmad ini pun mengungkapkan bahwa melalui film ini, ia ingin memberikan semangat bagi duda untuk menentukan jalan hidup terbaiknya. Duda bukanlah sebuah pilihan yang menyenangkan.

Namun, tentu mereka harus segera move on untuk menjalani kehidupan. Tentunya, tak hanya Raffi Ahmad yang bermain dalam film ini. Komedian top asal Malaysia, Zizan Razak, turut menjadi bintang utamanya.

Bahkan, karakternya dan karakter Raffi adalah dua sahabat yang sama-sama bercerai dari mantan istri masing-masing. Zizan Razak mengatakan sempat merasa kaget ketika mendapat tawaran bermain dalam film ini.

“Terkejut karena saya dihubungi Raffi via DM Instagram. ‘Gimana kalau kamu ada kerja sama di Indonesia’. Dia humble dan baik sekali,” sebutnya. Dalam film ini pun bakal memperlihatkan pertemuan konyol mereka dengan dua ABG yang diperankan oleh Cut Meyriska dan Marsha Aruan.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1345370/158/raffi-ahmad-garap-film-perceraian-1539244846

No comments:

Post a Comment