Pages

Tuesday, October 30, 2018

Riki The Rhino, Film Animasi Bertema Konservasi Badak Indonesia

Riki The Rhinos diperkenalkan dalam Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC) pada 28 Oktober 2018. (Foto: Dok. Batavia Pictures)

Jakarta: Satu judul film konten lokal bertemakan satwa badak dirilis. Batavia Pictures bekerja sama dengan International Rhino Foundation dan Yayasan Badak Indonesia (YABI) memperkenalkan Riki The Rhino sebagai ikon konservasi hewan tersebut.

Riki The Rhino melanjutkan kisah Petualangan Singa Pemberani. Konten animasi ini kembali dihadirkan Batavia Pictures sebagai hiburan baru anak Indonesia sekaligus memberikan pesan menjaga kelestarian Badak Jawa dan Badak Sumatera di Indonesia. Kedua spesies badak tersebut hingga kini dinyatakan hampir punah.

Riki adalah Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni.

Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.

Riki The Rhinos diperkenalkan dalam Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC) pada 28 Oktober 2018.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/wkBDRWeN-riki-the-rhino-film-animasi-bertema-konservasi-badak-indonesia

No comments:

Post a Comment