Pages

Sunday, October 28, 2018

Roy Kiyoshi Masuk Rumah Sakit, Warganet: Cepat Sembuh Dedek!

Suara.com - Kabar tak mengenakan datang dari paranormal sekaligus presenter sensasional, Roy Kiyoshi. Lelaki yang menghebohkan publik lantaran melakukan operasi plastik tersebut kini tengah dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut terlihat di Instagram pribadi Roy Kiyoshi, Sabtu (27/10/2018). Dalam beberapa foto, Roy Kiyoshi tampak terbaring di ranjang dengan infus terpasang di tangannya dan selang oksigen di hidungnya.

Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Meski sakit, Roy Kiyoshi tetap berusaha tersenyum karena mengharagai teman dekat yang menjenguk. Tak hanya itu, mantan rekan kerja Robby Purba itu juga memamerkan bunga dengan tulisan, "Lekas sembuh ya dede."

Sontak saja, ratusan pengguna Instagram turut meninggalkan respon di kolom komentar. Sebagian besar lantas mendoakan kesembuhan Roy Kiyoshi, lengkap dengan panggilan kesayangan, 'Dedek'.

"Cepet sembuh dede dede itu kecapean kurang tidur banyak 2 istirahat semangat terus ya sayang biar cepet sembuh," tulis @juju.julyani84.

"Cepet sembuh ya dede," sahut @mariahenriettecalame.

"Lekas sembuh dan cepat sehat kembali ya dede Roykiyoshi , selalu doa utk dede selalu dalam perlindungan yg di Atas , di jauhkan dari yg jahat , dede semangkin ampuh berkarya utk semua org . Amien," ungkap @petrusgun.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa ia lebih senang dipanggil Dedek. Maklum saja, selama ini, lelaki 31 tahun itu akrab disapa dengan panggilan Kokoh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/28/162134/roy-kiyoshi-masuk-rumah-sakit-warganet-cepat-sembuh-dedek

No comments:

Post a Comment