Pages

Monday, October 15, 2018

Sutradarai Milly & Mamet, Ernest Prakasa Harus Korbankan Ini

Suara.com - Komika Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia terpaksa harus berpisah dari dua buah hatinya, Sky Tierra Solana  dan Snow Auror Arashi demi menyelesaikan film Milly & Mamet. 

Pasangan yang menikah sejak 2007 itu mengakui sangat berat meninggalkan dua anaknya. Namun mereka akhirnya rela meninggalkan kedua buah hatinya karena sudah mempercayai asisten pribadi untuk mengurus dua anaknya tersebut. 

"Kami punya satu asisten yang sangat-sangat sayang sama anak-anak kami. Jadi saat kami tinggalkan mereka, kami tahu (aman)," kata Meira Anastasia bersama Ernest Prakasa usai peluncuran poster dan teaser film Milly & Mamet, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Meira Anastasia bahkan mengaku kelelahan karena memikirkan pekerjaannya sebagai penulis skenario film dan asisten sutradara film Milly & Mamet dan memikirkan keadaan anak-anak yang tinggal di rumah. 

"Lumayan capek. Kayak lagi syuting aku mikirin anak-anak makan malamnya apa. Dia (Ernest) nggak mikirin, sekolah mereka bagaimana nih," tuturnya. 

Ernest Prakasa dan istri Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)
Ernest Prakasa dan istri Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Walau sibuk dengan hal tersebut, Meira Anastasia mengaku bisa melewatinya dengan baik. Bahkan dia percaya perempuan memiliki sifat multitasking yang bisa mengerjakan segala hal, mulai urusan rumah tangga hingga pekerjaan sebagai seorang penulis skenario

"Ibu itu memang nggak pernah istirahat. Selalu ada yang dipikirkan dan itu menurut aku banyak ibu-ibu yang melalukuannya. Ibu-ibu sudah multitasking. So far sih selama ini anak-anak nggak ada yang sakit," tutur Meira Anastasia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/15/211533/sutradarai-milly-mamet-ernest-prakasa-harus-korbankan-ini

No comments:

Post a Comment