Pages

Wednesday, October 10, 2018

Tinggalkan Amerika, Sheza Idris Pilih Menetap di Indonesia

Suara.com - Aktris Sheza Idris akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia setelah menetap setahun di Amerika Serikat. Ia tiba sejak pekan kemarin.

Keputusan itu diambil usai pendidikan suaminya, Surya Ibrahim di Boston, Amerika Serikat selesai.

"Ya alhamdulillah. Kemarin suamiku graduation juga sebenarnya sudah dapat kerjaan di sana. Tapi kayaknya kami lebih memilih pulang aja," kata Sheza Idris, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Padahal awalnya, Sheza Idris dan suami ingin tinggal di Negeri Paman Sam setidaknya selama empat tahun. Namun keputusan itu diubah gara-gara keduanya tidak bisa tinggal jauh dari keluarga.

"Jadi ada perkiraan aku akan melahirkan di USA. Cuma dengan berjalannya waktu, dengan berjalannya proses, kami kan family oriented banget," ucap adik Shezy Idris ini.

"Jadi benar-benar, aduh kami berdua nggak bisa jauh dari keluarga juga, walaupun kami sudah berumah tangga yah. Jadi kayaknya ngumpul lebih seru saja," sambung Sheza Idris.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim usai akad nikah di Jalan Nusa Indah, Kresek,Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017). (Suara.com/ Wahyu Tri Laksono)
Sheza Idris dan Surya Ibrahim usai akad nikah di Jalan Nusa Indah, Kresek,Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017). (Suara.com/ Wahyu Tri Laksono)

Apalagi pemain Heart Series ini sedang mengandung anak pertama. Sheza Idris pribadi ingin persalinannya itu terjadi di Tanah Air bukan di Amerika Serikat.

"Karena kan akunya juga sedang hamil, penginnya dekat sama keluarga. Ya udah aku sama suami mutusin balik ke Indonesia," tutur Sheza Idris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/10/183500/tinggalkan-amerika-sheza-idris-pilih-menetap-di-indonesia

No comments:

Post a Comment