Pages

Friday, October 26, 2018

Usai Edarkan Kulkija, Korpiklaani Perkenalkan Video Kuin Korpi Nukkuva

loading...

LAHTI - Band Folk Metal kenamaan dari Finlandia, Korpiklaani secara resmi merilis video lirik "Kuin Korpi Nukkuva", salah satu lagu yang diambil dari full album terbaru mereka "Kulkija". Album ini sendiri beredar di bawah bendera Nuclear Blast.

Vokalis Korpiklaani, Jonne Jarvela menuturkan bahwa saat merekam demo pertama dari lagu tersebut, dirinya terus terngiang tango tradisional.

"Saya belum bisa menepis pikiran tersebut dan saat bermain live, saya masih mendengar tango dan tarikan di balik ketukan seperti (penyanyi Finlandia) Topi Sorsakoski," paparnya di laman Nuclear Blast.

"Saya ingin meninggalkan jejak bentuk asli tersebut dan karena itu ada sedikit tango di akhir lagu. Jadi tango bukan lelucon bahkan jika itu terdengar memang seperti begitulah," sambungnya.

Menurutnya, Kuin Korpi Nukkuva adalah lagu yang bagus dan ringan, tetapi masih juga kuat dan bahkan sedikit sedih. "Lirik Tuomas Keskimaki sejalan dengan itu," imbuhnya.

Album Kulkija telah dirilis pada 7 September. Dengan memiliki 14 lagu, total durasi dalam album ini 71 menit. Ini menjadi album terpanjang Korpiklaani sejauh ini.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1349647/157/usai-edarkan-kulkija-korpiklaani-perkenalkan-video-kuin-korpi-nukkuva-1540572818

No comments:

Post a Comment