Pages

Wednesday, November 7, 2018

5 Seleb Ganti Nama Belakang usai Cerai, Ogah Dibayangi Mantan

Suara.com - Setelah menikah, sejumlah artis tanah air memilih untuk mengganti nama belakangnya dengan nama sang suami. Misalnya saja Nia Ramadhani, ia menambahkan nama Bakrie seperti nama belakang suaminya di belakang namanya.

Nggak cuma Nia Ramadhani saja, masih ada seleb lain yang menambahkan nama belakang suami di belakang namanya. Linna Teguh juga menambahkan nama belakang suaminya 'Teguh' di belakang namanya menjadi Linna Teguh.

Namun semua itu akan berubah ketika rumah tangga mereka mengalami keretakan dan akhirnya kandas. Tak mau ada bayang-bayang mantan, sejumlah seleb cantik menghapus nama belakang mantan suaminya dari namanya.

Penasaran dengan siapa aja sosok seleb yang menghapus nama belakang mantan suami pasca bercerai? Baca ulasannya berikut ini:

Maia Estianty

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)
Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum dikenal dengan nama Maia Estianty, dahulunya Maia terkenal dengan nama Maia Ahmad. Nama belakang milik Maia merupakan nama dari mantan suaminya yakni Ahmad Dhani.

Sekitar tahun 2006 saat rumah tangganya diterpa masalah, akhirnya Maia mengganti nama Maia Ahmad menjadi Maia Estianty. Hingga saat ini Maia Estianty masih bertahan dengan namanya tersebut.

Selain Maia Estianty, kamu bisa tebak siapa lagi? Daripada penasaran cari tahu di MataMata.com aja.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/200000/5-seleb-ganti-nama-belakang-usai-cerai-ogah-dibayangi-mantan

No comments:

Post a Comment