Pages

Tuesday, November 6, 2018

Akankah Jokowi Nonton Guns N' Roses?

Jakarta: Presiden Joko Widodo kita kenal sebagai penggemar musik rock dan metal. Beliau sempat menghadiri beberapa konser metal, salah satunya konser Metallica di Jakarta, pada 2013.

Hingga saat ini, Jokowi juga kerap hadir pada festival-festival musik, dua di antaranya Synchronize Festival dan We The Fest. Lalu, apakah Presiden Jokowi akan hadir di konser Guns N' Roses di Stadion Gelora Bung Karno, pada Kamis, 8 November 2018?

"Segala kemungkinan Pak Jokowi datang bisa terjadi. Tapi tidak tahu, datang apa tidak. Cuma Pak Jokowi dan Tuhan yang tahu," kata Adib Hidayat mewakili pihak promotor, dalam jumpa pers di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 6 November 2018.

Pada festival Jogjarockarta, 27 Oktober 2018, yang menghadirkan grup thrash metal Megadeth, Jokowi sempat mengirimkan video yang mengatakan beliau berhalangan hadir, namun tetap memastikan diri sebagai penggemar Dave Mustaine dan kawan-kawan. Video itu merespons ajakan Megadeth kepada Jokowi untuk menonton aksi mereka di Yogyakarta.

Usai jumpa pers, pihak promotor mengajak media untuk melihat persiapan di lokasi konser. Kemajuan persiapan sudah 80 persen, panggung sudah dibangun dan tata suara tampak telah dipasang, meski belum semua.

"Kami bekerjasama dengan pihak lokal. Kami menyiapkan segalanya dengan baik. Sangat fantastis. Venue fantastis, bersih," ujar Ron Chamberlain, pihak manajemen produksi Guns N' Roses.

Kedatangan Guns N' Roses ke Indonesia kali ini spesial. Mereka datang membawa nostalgia yang sempat lama terpencar, yaitu bersatunya kembali Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass) dan Slash (guitar).

Kemudian diperkuat Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhytm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard).

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/0k8Y852K-akankah-jokowi-nonton-guns-n-roses

No comments:

Post a Comment