Pages

Wednesday, November 28, 2018

Antisipasi Calo, Promotor Ed Sheeran Batasi Pembelian Tiket

Suara.com - Promotor konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 di Jakarta memiliki aturan untuk mengantisipasi penjualan tiket lewat orang ketiga atau calo.

Pembelian tiket yang mulai dibuka pada 5 Desember mendatang dipastikan hanya melalui transaksi online. Dan, satu identitas pembeli cuma bisa membeli maksimal 4 tiket.

"Jadi kalau misal ditanya kenapa satu transaksi hanya satu email itu hanya bisa empat tiket dan harus menggunakan satu identitas, balik lagi bahwa Ed Sheeran sangat peduli sama fansnya, jadi dia ingin semua fansnya punya kesempatan yang sama untuk nonton," kata Harry Sudarma selaku Direktur Marketing PK Entertainment dalam jumpa pers Ed Sheeran di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Sehingga, lanjut Harry, duit yang dikeluarkan calon penonton sesuai dengan harga resmi yang dibanderol di masing-masing kategori.

"Uang yang mereka keluarkan untuk membeli itu harus semua sama. Jangan sampai lewat secondary ticketing atau lewat pihak ketiga," ujar dia.

Sedangkan, untuk calon penonton yang belum memiliki KTP bisa menggunakan nomor kartu pelajar atau pasport. Selain itu, mereka yang di bawah umur juga harus didampingi.

"Misalnya dia usianya memang belum dewasa, bisa juga dengan pendamping, di mana pendampingnya juga harus ikut nonton di dalam," kata dia.

Konser Ed Sheeran rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019. Sebelumnya, Ed Sheeran sempat dijadwalkan tampil di Tanah Air pada 9 November 2017, namun akhirnya batal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/28/162030/antisipasi-calo-promotor-ed-sheeran-batasi-pembelian-tiket

No comments:

Post a Comment