Pages

Wednesday, November 7, 2018

Atiqah Hasiholan Sebut Ratna Sarumpaet Membaik Setelah Dipijat

Suara.com - Aktris Atiqah Hasiholan kembali mengunjungi ibundanya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya karena kasus penyebaran berita hoaks.

Menurut istri Rio Dewanto itu, kondisi ibunya saat ini jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Walau saat ini Ratna Sarumpaet masih terus menolak untuk makan.

“Kemarin sempat dipijat sih, kayanya badannnya mungkin enakan dikit. Tapi masih susah makan,” ucap Atiqah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Pemain film Jamilah dan Sang Presiden itu mengaku sering menunjungi ibunya di Mapolda Metro Jaya. Bukan tanpa alasan, Atiqah Hasiholan ingin memastikan Ratna Sarumpaet mengkonsumsi makanan supaya tetap sehat.

Atiqah Hasiholan [Suara.com/Sumarni].
Atiqah Hasiholan [Suara.com/Sumarni].

“Memang saya sering ya (berkunjung), mastiin ibu saya makan juga. Itu yang paling penting buat saya sekarang ini. Karena, wah, kalau sudah nggak makan, dari mana lagi energinya ya kan,” ujar Atiqah Hasiholan.

Selain itu, ibu satu anak itu juga berusaha menghibur Ratna Sarumpaet dengan bercengkrama dan mengajak ngobrol. Atiqah Hasiholan ingin, setidaknya, membuat sang ibu tertawa dan melupakan masalah sejenak.

“Ya kita ngobrol. Bercanda-bercanda dikit, gitu aja sih,” kata Atiqah Hasiholan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/145438/atiqah-hasiholan-sebut-ratna-sarumpaet-membaik-setelah-dipijat

No comments:

Post a Comment