Pages

Tuesday, November 6, 2018

Atiqah Hasiholan Ungkap Kondisi Ratna Sarumpaet di Tahanan

Suara.com - Aktris Atiqah Hasiholan menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Selasa (6/11/2018). Dia pun mengungkap kondisi terkini sang bunda saat hendak meninggalkan Polda Metro.

"Ya kalau fisiknya lemah banget, mentalnya juga lemah, karena faktor usia juga," kata Atiqah kepada awak media di sana.

Menurut Atiqah, setahun belakangan sang bunda sebenarnya menjalani pengobatan psikis. Karena itu, ketika tak lagi mendapat pengobatan karena dibui, kondisi Ratna diakui makin menurun.

"Tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop," ujar Atiqah.

Dengan pertimbangan tersebut, Atiqah tim kuasa hukum terus mengupayakan agar sang bunda menjadi tahanan kota. Sebab, jika di luar tahanan, ibunya jadi lebih mudah menjalani pengobatan.

"Ya gimana pun juga berada di tahanan di luar itu pasti akan secara mental secara fisik mudah buat ibu saya recover. Jadi nanti di pengadilan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu lebih baik," kata Atiqah.

Ratna Sarumpaet sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka sejak awal Oktober 2018. Dia diamankan di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak ke Santiago, Chile.

Ratna ditangkap atas kasus kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait peristiwa penganiayaan terhadap dirinya. Alih-alih dianiaya sekelompok orang, wajah bonyok Ratna Sarumpaet ternyata hasil dari operasi sedot lemak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/154530/atiqah-hasiholan-ungkap-kondisi-ratna-sarumpaet-di-tahanan

No comments:

Post a Comment