Pages

Saturday, November 24, 2018

Baim Wong Dapat Hadiah Pernikahan dari Warga Kampoeng Bahagia

Suara.com - Pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven pada 22 November lalu rupanya menjadi kebahagiaan banyak orang. Salah satunya adalah dari warga Kampoeng Bahagia, Desa Bangsri, Jepara.

Di Kampoeng Bahagia, nama Baim Wong diabadikan di WOFAH (Wall Of Fame And Happiness). WOFAH sendiri adalah sebuah tembok yang bertuliskan nama-nama selebritis Indonesia selayaknya Walk Of Fame di Hollywood.

Tak sembarangan artis yang bisa masuk WOFAH. Salah satu kriterianya, si artis dianggap menginspirasi dan memberikan kebahagiaan khusus bagi Warga Kampoeng Bahagia.

"Baim Wong adalah aktor yang sangat bagus aktingnya. Perjuangannya untuk menjadi seorang artis yang sukses layak dicontoh oleh generasi muda," ujar Lufti sang konseptor Kampoeng Bahagia dan WOFAH, saat ditemui Jumat (23/11/2018).

Kampoeng Bahagia sendiri merupakan konsep kampung yang lain daripada yang pernah ada dan juga lagi hits di Jepara. Di berbagai sudut Kampoeng Bahagia terliaht gambar-gambar yang unik dan bermakna untuk diposting di Instagram maupun Facebook. Salah satu ikonnya adalah WOFAH.

"Kami menuliskan nama Baim Wong di WOFAH sebagai apresiasi pejuanganya sekaligus hadiah pernikahanya. Selama ini Baim tidak memiliki masalah moralitas yang serius selain baik hati dia juga romantis," jelas Lutfi.

Salah satu sudut Kampoeng Bahagia. (istimewa)
Salah satu sudut Kampoeng Bahagia. (istimewa)

Nama Baim Wong pun berdampingan dengan nama Anggun, Dian Sastrowardoyo, dan Jessica Iskandar  yang sudah terlebih dahulu masuk dalam WOFAH.

"Konsistensi Baim Wong dalam dunia akting sangat layak diacungi jempol.  Pencantuman nama Baim adalah juga sebagai doa agar dia dan Paula menjadi Indonesia sweetheart," ujar Lutfi, yang juga pengamat prilaku selebritis ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/24/215739/baim-wong-dapat-hadiah-pernikahan-dari-warga-kampoeng-bahagia

No comments:

Post a Comment