Pages

Saturday, January 26, 2019

Dibilang Sok Artis Korea Hingga Karier Berantakan, Audi Marissa Ngamuk

Suara.com - Audi Marissa menjadi korban bully seorang warganet di Instagram. Perempuan kelahiran 24 Mei 1995 itu disebut terobsesi menjadi seperti artis Korea Selatan , hingga dituding punya karier tak jelas di industri hiburan Tanah Air.

Hal tersebut ditunjukkan Audi Marissa melalui Instagram Story-nya dengan rekaman percakapan dirinya dan sang warganet. Berkali-kali, warganet itu menyerang pesinetrin tersebut tanpa ampun.

Audi Marissa jadi korban bully warganet. [instagram/audimarissa]
Audi Marissa jadi korban bully warganet. [instagram/audimarissa]

"Hadeh, sekarang gayanya kayak korea-koreaan banget. Kayaknya fanatik banget sama korea, norak tau ga. Pakai ikut acara les dance pula ngakakin banget hidup lo," tulis akun tersebut.

"Benerin saja karier lu yang masih acak adul berantakan di Indonesia, tingkatin kualitas biar 'yoi' di mata netizen. Ini malah belajar yang nggak guna. Ew," sambungnya lagi.

Tak terima Audi Marissa pun membalas semua kata-kata tersebut dengan nada sindiran. Ia juga mengaku berencana melaporkan sang empunya akun ke pihak berwajib.

Audi Marissa jadi korban bully warganet. [instagram/audimarissa]
Audi Marissa jadi korban bully warganet. [instagram/audimarissa]

"Dan sekarang dia delete account. Tetap bisa dicari ya. Jadi buat Anda, mau minta maaf langsung depan saya atau mau tetap saya laporin nih?" kata Audi Marissa.

"Baru kali ini gue gemas banget sama orang kayak dia gini. Gue tinggu 24 jam. Gue yakin dia pasti lihat story gue," ia menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/163426/dibilang-sok-artis-korea-hingga-karier-berantakan-audi-marissa-ngamuk

No comments:

Post a Comment