Pages

Monday, January 7, 2019

Mantan Pacar Minta Vanessa Angel Berubah

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu berharap  Vanessa Angel mengubah sikap usai tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Kedepannya, Ruben ingin mantan pacarnya itu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Kalau masalah benar atau tidak saya tidak mau bicarakan. Karena buat saya benar atau tidak itu tidak menjadi porsi saya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019). 

"Biarkan itu menjadi kehidupan dan keputusan dia (Vanessa Angel). Ya mudah-mudahan ini mau benar atau tidak, Vanessa harus hidup lebih baik," sambungnya lagi. 

Pasalnya, Vanessa Angel mengaku dijebak oleh seorang artis hingga berujung diamankan oleh aparat kepolisian Polda Jawa Timur. Sayangnya ditanya mengenai itu, Ruben Onsu punya jawaban sendiri. 

"Nggak tahu kalau itu. Saya nggak mau masuk ke dalam itu, yang pasti saya turut prihatin yang terjadi sama dia," tutur Ruben Onsu. 

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu (5/1/2019). Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua orang muncikari .

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap wajib lapor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/172530/mantan-pacar-minta-vanessa-angel-berubah

1 comment:

  1. FESTIFAL POKER YANG DIADAKAN SETIAP TAHUN INI AKAN DIGELAR KEMBALI. KAMI SELAKU SITUS POKER ONLINE UANG ASLI AKAN MENGAJAK ANDA SEMUA UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MERAIH SEMUA HADIAH YANG TELAH DISEDIAKAN TANPA DI UNDI

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete