Pages

Monday, November 5, 2018

Cerita Ade Nurul Mandikan Jenazah Pretty Asmara

Suara.com - Aktris Pretty Asmara meninggal dunia, Minggu (4/11/2018) di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta. Pretty meninggal dengan status sebagai narapidana dalam kasus narkoba.

Ada sedikit cerita dari salah seorang sahabat almarhumah Pretty Asmara, yaitu pedangdut Ade Nurul. Ade mengaku sempat memandikan jenazah almarhumah Pretty karena kurangnya keluarga yang hadir di rumah sakit.

"Saya ikut memandikan, mengafani karena aku sudah janjian ama Dewinta (Dewinta Bahar, adik Annisa Bahar) tapi dia telat dan kena macet. Karena yang memandikan nggak ada orang lain," ujar Ade Nurul, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Menurut Ade Nurul, ini adalah pengalaman pertama baginya untuk memandikan jenazah. Padahal, saat adiknya meninggal, Ade sama sekali tak berani memandikan.

"Aku belum pernah pegang jenazah, jadi itu pengalamnan pertama pegang jenazah. Waktu adik aku meninggal aku nggak berani, tapi pas Pretty masa sih aku nggak mau buat sahabat. Dan aku ikhlas untuk berbuat baik untuk sahabat," kata Ade Nurul, yang juga mantan pacar Vicky Prasetyo.

Ade Nurul dan Dewinta Bahar. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ade Nurul dan Dewinta Bahar. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ade Nurul mengaku dirinya sangat kehilangan atas kepergian Pretty Asmara. Makanya, Ade ingin memberi penghormatan terakhir kepada temannya tersebut.

"Saya merasa sangat kehilangan, kita teramat sedih. Tapi mungkin ini takdir dan yang terbaik untuk Pretty dibanding dia menahan sakit di tahanan sekian tahun. Mungkin ini yang terbaik. Dan semoga dia ditempatkan yang terbaik di sisi Allah, tapi kita memang sangat kehilangan," tutur Ade Nurul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/05/215157/cerita-ade-nurul-mandikan-jenazah-pretty-asmara

No comments:

Post a Comment