Pages

Friday, November 23, 2018

Gading Marten Murka dengan Pemberitaan 2 Media Online

Suara.com - Dalam pemberitaannya, media online tersebut menyebut Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel pernah tidur seranjang dengan perempuan lagi.

Pemberitaan mengenai perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasi saat ini tengah ramai di berbagai media massa. Apa pun yang menarik dari Gading dan Gisel, selalu menjadi berita yang menarik.

Namun, baru-baru ini Gading Marten mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap berita di dua media online. Dalam berita online tersebut, Gading dan Gisel dikabarkan pernah tidur satu ranjang dengan perempuan lagi.

Sementara berita lainnya, sebuah media online menyebut sahabat Gading / Gisel seorang pelakor.

Berita tersebut rupanya membuat Gading Marten murka. Melalui Instagram Story-nya, putra aktor senior Roy Marten itu mengecam media online tersebut.

"Contoh admin dan berita sampah," kata Gading Marten.

"Hey, pinter yah bikin berita-berita sendiri?! Gini cari uangnya bruh? See u around the corner!," kata Gading, untuk media online lainnya.

Gading Marten yang tengah berada di Spanyo, kemudian menyayangkan media massa di Indonesia. Ia measa para media online tak sabar menunggu konfirmasi darinya.

"Susah kali ya nunggu orangnya pulang. Jadi bikin berita aja ngasa dulu. Ntar gampang tinggal minta maaf. Ya? Gitu Ya?," tulis Gading.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 19 November 2018. Rumah tangga yang sudah dibina selama lima tahun itu pun berada di ujung tanduk.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/23/183357/gading-marten-murka-dengan-pemberitaan-2-media-online

No comments:

Post a Comment