Pages

Tuesday, November 6, 2018

Gantikan Posisi Abimana Aryasatya, Begini Kata Rio Dewanto

Suara.com - Karakter Rangga Almahendra, suami Hanum Salsabiela Rais seakan sudah melekat dengan Abimana Aryasatya. Namun di film terbaru Rangga dan Hanum, peran tersebut justru diambil alih Rio Dewanto.

Disinggung soal itu, bintang film Filosofi Kopi ini mengaku sedikit terbebani menjadi wajah baru seorang Rangga. 

"Kalau ditanya beban pasti ada sedikit beban. Saya nonton film sebelumnya, 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, saya nonton dua film itu. Seluruh pemainnya memang baik sekali. Dan memang menjadi beban juga saat saya diterima sama Pak Manoj (produser) dan kang Benni (sutradara)," ujar Rio Dewanto di Plaza Indonesia pada Selasa (6/11/2018).

Namun, suami Atiqah Hasiholan ini patut bernapas lega. Pasalnya dia dipersilahkan menciptakan karakter baru seorang Rangga.

"Saya tanya apakah saya harus baca bukunya atau ketemu Hanum dan Rangga. Mereka bilang nggak usah kamu menciptakan karakter baru," sambungnya lagi.

Pihak produksi sepakat, film Hanum dan Rangga tidak berpacu dengan empat film sebelumnya. Film garapan Benni Setiawan ini punya jalan cerita tersendiri.

"Kami pengin memberikan film ini fresh approached dari Hanum dan Rangga. Film ini adalah sesuatu yang baru," tutur Rio Dewanto.

Abimana Aryasatya buka puasa bareng anak-anak yatim di Quran Learning Center (QLC), Jakarta Selatan, Senin (27/6/2016). [suara.com/Nanda]
Abimana Aryasatya  [Suara.com/Nanda]

Seperti diketahui, kisah Hanum dan Rangga diangkat dari novel best seller  berjudul Faith and The City karangan Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais. Rencananya, film ini tayang 8 November mendatang. 

Sebelumnya, cerita Hanum dan Rangga sudah ditayangkan lebih dulu di film 99 Cahaya di Langit Eropa 1 & 2 dan Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 & 2. Di situ, Abimana Aryasatya menjadi Rangga Almahendra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/090000/gantikan-posisi-abimana-aryasatya-begini-kata-rio-dewanto

No comments:

Post a Comment