Pages

Thursday, November 29, 2018

Gibran Putra Presiden Jokowi Ikut Main di Film Sesuai Aplikasi

Suara.com - Gibran Rakabuming Raka rupanya turut ambil bagian di film terbaru TBS Films, Sesuai Aplikasi. Di situ, putra sulung Joko Widodo ini berperan sebagai pemilik gerai Markobar, brand makanannya sendiri.

Sang produser, Hendro Djasmoro mengatakan untuk mengajak Gibran main film sebetulnya bukan perkara mudah. Bahkan, bapak satu anak ini pun sempat menolak.

"Jadi prosesnya panjang banget. Awalnya kami memang bertemu dengan Mas Gibran di beberapa project selain film. Dan sempat kami  tanyakan juga soal ini. Awalnya dia menolak, katanya 'biar Kaesang (adik Gibran) aja yang main'," cerita Hendro Djasmoro di Senayan City pada Kamis (29/11/2018).

Namun Gibran akhirnya setuju. Suami Selvi Ananda ini bersedia berakting di film tersebut.

"Tapi suatu hari saat kita belum siap take buat Mas Gibran akhirnya Mas Gibran bersedia dua hari sebelum kami take. Kami deg-degan sih saat itu," ujar Hendro Djasmoro.

Kendati begitu, Hendro Djasmoro senang Gibran senang dengan hasil akhir film Sesuai Aplikasi.

"Anyway, ini film yang sangat ditunggu-tunggu dan Mas Gibran juga happy buat itu," sambung Hendro Djasmoro.

Para bintang film Sesuai Aplikasi. (Sumarni/Suara.com)
Para bintang film Sesuai Aplikasi. (Sumarni/Suara.com)

Sekadar diketahui, film Sesuai Aplikasi berkisah soal kehidupan driver ojek online. Film ini dikemas menarik dengan bumbu komedi yang cukup kental.

Titi Kamal, Ernest Prakasa hingga Asri Welas didapuk sebagai pemeran di film ini. Rencananya, Sesuai Aplikasi sendiri bakal tayang di bioskop pada 6 Desember mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/29/203602/gibran-putra-presiden-jokowi-ikut-main-di-film-sesuai-aplikasi

No comments:

Post a Comment