Pages

Thursday, November 29, 2018

Paris Hilton Ungkap Alasan Batalkan Pertunangan dengan Chris Zylka

Los Angeles: Artis sekaligus sosialita Paris Hilton menginginkan kisah asmara seperti dalam kisah Disney yang kerap berakhir bahagia. Ini menjadi salah satu alasan mengapa ia membatalkan pertunangannya dengan Chris Zylka.

“Saya selalu terobsesi dengan cerita-cerita Disney dan kisah cinta dan saya pikir itu akan menjadi akhir bahagia saya, dan saya baru menyadari setelah waktu itu bukan keputusan yang tepat,” ungkap Paris dalam wawancara bersama The Talk, dikutip dari E! News.

Disney dikenal kerap mengeluarkan karya animasi dengan cerita akhir bahagia. Kisah para Princess Disney bersama pangeran adalah beberapa contoh dengan akhir bahagia.

Artis yang juga menjajal profesi bisnis itu juga mengungkapkan ingin menikmati ‘me time’. Ketika ia jatuh cinta, ia merasa hubungannya dengan Chris terlalu cepat dengan perasaan yang menggebu-gebu.

Chris Zylka melamar Paris Hilton pada Januari 2018 dengan cincin pertunangan senilai USD2 juta atau setara Rp26 miliar. Pekan lalu, sempat diberitakan Paris Hilton enggan mengembalikan cincin itu karena sejak awal itu adalah pemberian dari Michael Greene, pemilik toko perhiasan sekaligus sahabat Paris. Namun, seorang narasumber Chris tetap mengelak dan mengatakan itu buah hasil keringat Chris.

Kendati kini mereka berpisah, Paris Hilton tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan tunangannya tersebut. “Aku berdoa yang terbaik untuknya dan suatu hari aku dapat mencintai dan menikah, memiliki anak. Namun untuk saat ini, aku ingin fokus pada diriku dan karierku,” tuturnya.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/eN4OOG3K-paris-hilton-ungkap-alasan-batalkan-pertunangan-dengan-chris-zylka

No comments:

Post a Comment