Pages

Tuesday, November 6, 2018

Hailey Baldwin Ogah Cepat Punya Anak dengan Justin Bieber

loading...

LOS ANGELES - Justin Bieber bersumpah ingin memiliki anak saat dia masih muda. Kini, penyanyi 24 tahun itu telah menikahi model Hailey Baldwin. Justin pun sangat bersemangat untuk memulai sebuah keluarga.

Sayang, sang istri, Hailey, tidak punya pikiran yang sama. Hailey masih ingin mencapai angan-angan dalam kariernya terlebih dahulu sebelum memiliki anak bersama Justin.

"Justin akan senang memiliki banyak anak dengan Hailey ketika datang dan dia benar-benar ingin itu terjadi segera. Mereka sudah menikah dan dia hanya ingin memulai sebuah keluarga dan menjalani kehidupan itu karena dia tahu mereka akan menjadi orang tua yang hebat,” ujar sumber terdekat Justin seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Justin telah membangun karirrnya menjadi salah satu bintang pop teratas. Setelah bertahun-tahun sukses dan kerja keras, dia mengumpulkan kekayaan USD250 juta dan telah memutuskan hiatus dari karier bernyanyi dan rekaman untuk fokus menjadi suami yang baik bagi Hailey.

Saat ini, Hailey telah mendapatkan pengakuan yang dia cari di dunia modelling. Dibandingkan sebelumnya, saat ini model 21 tahun tersebut telah melakoni lebih banyak catwalk di pekan mode. Dia ingin mencapai beberapa keberhasilan dalam dirinya sendiri sebelum hamil.

“Hailey di sisi lain ingin menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi seorang ibu. Dia masih ingin bekerja lebih banyak dan mencapai lebih banyak dalam karirnya sebelum dia menjadi seorang ibu karena dia ingin memberikan semua perhatian yang dibutuhkan ketika itu terjadi,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, Justin dan Hailey saling mencintai. Dua sejoli ini pun telah berkomitmen bahwa ketika saatnya tiba, keduanya akan menyayangi anak mereka dan anak mereka akan menjadi bayi yang paling disayangi.

"Dia pasti ingin memiliki anak dengan Justin. Tapi dia mengambil hal-hal lebih lambat ketika dia benar-benar ingin itu terjadi. Jika terserah padanya dia ingin menunggu beberapa tahun," papar sumber itu.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1352525/187/hailey-baldwin-ogah-cepat-punya-anak-dengan-justin-bieber-1541559344

No comments:

Post a Comment