Pages

Saturday, November 3, 2018

Haykal Kamil Sering Didepak dari Bisnis Keluarga

Suara.com - Artis Haykal Kamil rupanya sempat beberapa kali didepak dari bisnis clothing line keluarga bernama Meccanism yang dibangun oleh kakaknya, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina.

"Sama Haykal sempet berantem banget. Haykal tuh berulang kali dikeluarin dari Mecanism," kata Zaskia Adya Mecca di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018).

Haykal dikeluarkan lantaran sering beda pendapat dengan kedua kakaknya itu. Padahal Haylal Kamil direkrut karena dianggap paling paham soal bisnis.

"Haykal tuh tadinya nggak ikut di Mecanism. Terus tiba-tiba dia sekolah bisnis, akhirnya kita masukin dia. Eh nggak tahunya makin ke sini nih anak kok makin nyebelin ya, yaudah didepak," ujar istri Hanung Bramantyo ini lantas tertawa.

Zaskia menilai adiknya itu keseringan memberikan pendapat yang beda dari yang lainnya.

"Sering bikin keputusan yang sebenarnya bener, apa yang dia pelajarin di sekolahnya dia terapin. Akhirnya kita sebel, kita keluarin. Terus kita ajak lagi," katanya.

Meski sudah dikeluarkan, Haykal Kamil ternyata tidak menyimpan dendam. Zaskia Adya Mecca berseloroh sifat keluarganya memang seperti itu.

"Dia bilang kalau bukan kakak aku nggak bakal mau gabung lagi. Tapi cuma begitu aja. Habis itu yah sudah mencair lagi saja. Kayak orang nggak berantem," ujar Zaskia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/04/050100/haykal-kamil-sering-didepak-dari-bisnis-keluarga

No comments:

Post a Comment