Pages

Friday, November 23, 2018

Ini Tiga Cara Tetap Tampil Cantik Tanpa Ikuti Aturan yang Ada

loading...

JAKARTA - Make-up merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan kaum hawa. Bahkan, sebagian wanita pun mengaku lebih percaya diri jika menggunakan make-up lantaran riasan dapat membuat wajah terlihat lebih cantik tanpa cela.

Sementara, untuk pengaplikasian riasan wajah, sebagian orang kerap mengikuti tutorial yang ada. Padahal, untuk tampil cantik tidak harus mengikuti aturan yang ada. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai tampilan riasan dan memilih yang paling sesuai dan paling nyaman bagi Anda.

Seperti apa caranya? Berikut ulasanya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Warna foundation harus sama dengan warna leher

Jika wajah Anda sangat cerah atau gelap, aturan ini tidak berlaku. Dibandingkan menyamakan warna foundation dengan warna leher, idealnya foundation dicocokkan dengan wajah. Sementara agar terlihat alami, hindari foundation berwarna merah muda. Pilih foundation dengan warna kekuning-kuningan untuk menyeimbangkan kemerahan di wajah.

2. Nude lips harus sama dengan smokey eyes

Sebagian orang percaya, bahwa nude lips harus sama dengan smokey eyes. Namun, hal ini bukanlah sebuah keharusan. Anda dapat mencoba liner artistik dengan bibir merah muda atau smokey eyes berwarna perunggu dengan lipstik merah. Anda juga dapat menonjolkan mata atau bibir secara bersamaan lantaran membiarkan satu aspek menonjol baik mata atau bibir dan sisanya tetap netral akan memberikan penampilan riasan yang belum selesai.

3. Warna kuku dan bibir harus sesuai

Ini juga merupakan salah satu tutorial yang tidak harus Anda ikuti. Untuk memberikan tampilan tambahan warna, Anda dapat memilih warna bibir dan kuku yang kontras. Anda bisa mempercantik warna dan bibir dengan warna favorit.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1357141/186/ini-tiga-cara-tetap-tampil-cantik-tanpa-ikuti-aturan-yang-ada-1543010644

No comments:

Post a Comment