Pages

Friday, November 23, 2018

Ovi Sovianti Goyang Karyawan PT Arkadia Digital Media TBK

Suara.com - Penyanyi dangdut Ovi Sovianti ikut meramaikan acara temu karyawan PT Arkadia Digital Media TBK di sebuah hotel di kawasan Lembang, Bandung, Jumat (23/11/2018). Dalam kesempatan tersebut, mantan personel Duo Serigala itu ikut bernyanyi dan berjoget.

Ovi Sovianti mengaku sangat senang bisa menghibur karyawan PT Arkadia. Karena selama ini, ia mengaku memang memiliki kedekatan dengan PTArkadia.

"Saya sudah seperti keluarga dengan PT Arkadia, karena beberapa kali juga datang ke kantor Suara.com untuk melakukan promosi lagu. Senang banget bisa berpartisipasi di acara ini," kata Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti menghibur karyawan PT. Arkadia Digital Media TBK. (Ismail/Suar.com)
Ovi Sovianti menghibur karyawan PT. Arkadia Digital Media TBK. (Ismail/Suar.com)

Acara bertajuk "Arkadia Ngariung Ka Bandung!" itu juga menjadi malam yang spesial untuk suami penyanyi dangdut Ovi Sovianti, Franky Ilham Roring.

Pasalnya puncak perayaan yang dihadiri oleh seluruh karyawan  PT Arkadia dari Jakarta dan Yogyakarta merupakan hari ulang tahun Franky.

Karena berulang tahun, Ovi meminta sang suami untuk tampil di atas panggung menyumbangkan beberapa lagu untuk istri dan karyawan PT Arkadia yang hadir.

"Sebenarnya aku yang minta untuk nyanyi, karena malam ini dia ulang tahun," kata Ovi Sovianti.

Mantan personel Duo Srigala itu, semakin terkejut saat sang suami membawakan lagu romatis, Rod Stewart "I Don't Want To Talk About It".

"Aku sebelumnya pernah lihat dia nyanyi, tapi nggak pernah bawakan lagu ini. Dia lebih suka bawa lagu daerah kayak lagu Ambon. Tapi ini keren," sambung Ovi sambil melihat penampilan suaminya.

Perempuan 24 tahun itu, juga menghibur karyawan Arkadia dengan meng-cover dua lagu dangdut, "Jaran Goyang" dan "Lagi Syantik".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/24/090400/ovi-sovianti-goyang-karyawan-pt-arkadia-digital-media-tbk

No comments:

Post a Comment