Pages

Wednesday, November 28, 2018

Katy Perry Gantikan Victoria Beckham di Konser Reuni Spice Girls?

Suara.com - Spice Girls dipastikan akan menggelar konser reuni di Inggris, yang dimulai pada 1 Juni 2019. Namun sayangnya, salah seorang personel, Victoria Beckham memastikan tak bisa hadi.

Salah seorang personel Spie Girls, Emma Bunton sambil bercanda mengatakan kalau ia ingin Katy Perry menggantikan posisi Victoria Beckham.

Hal itu disampaikan Emma Bunton bersama Mel B dalam acara bincang-bincang Heart Breakfast with Jamie and Emma. Sang pembawa acara, Jamie Theakston bertanya, siapa penyanyi yang mereka pilih untuk menggantikan Victoria Beckham.

Spice Girls tanpaVictoria Beckham. (LEON NEAL / AFP)
Spice Girls tanpaVictoria Beckham. (LEON NEAL / AFP)

Emma Bunton kemudian menjawab, "Kita tidak bisa melakukan itu."

Mel B lalu menimpali, "Dia tidak tergantikan."

Emma Bunton melanjutkan, "Anda tidak bisa melakukan itu... tetapi Katy Perry, saya bercanda. Itu lelucon."

Mel B kemudian merasa ide Emma Bunton cukup menarik. "Tapi itu sebenarnya bagus, hanya untuk satu lagu," katanya.

"Hanya untuk satu lagu," kata Emma Bunton, tanda setuju.

Vicktoria Beckham dipastikan tak bisa hadir dalam reuni Spice Girls karena istri David Beckham itu sibuk dengan keluarga dan bisnis fashion-nya. Meski begitu, perempuan 44 tahun tersebut mendukung penuh konser Spice Girls.

Kabar reuni Spice Girls sendiri pertamakali diungkap oleh Victoria Beckham melalui Instagram.

Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. (shutterstock)
Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. (shutterstock)

"Hari ini menandai hari istimewa bagi para gadis ketika mereka mengumumkan tanggal tur pertama sejak kami tampil bersama pada tahun 2012! Saya tidak akan bergabung dengan teman-teman saya di panggung lagi. Tetapi berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya berharap mereka begitu banyak cinta dan kesenangan ketika mereka kembali tur tahun depan. Saya tahu mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa dan penggemar fantastis di masa lalu dan sekarang akan memiliki waktu yang indah!," tulis Victoria Beckham.

Konser Spice Girls sendiri rencananya hanya akan digelar di Inggris. Konser dimulai pada 1 Juni 2019 di Etihad Stadium, Manchester dan ditutup dengan pertunjukan di Wembley Stadium, London pada 15 Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/28/145458/katy-perry-gantikan-victoria-beckham-di-konser-reuni-spice-girls

No comments:

Post a Comment