Pages

Saturday, November 3, 2018

Kemeriahan Konser 45 Tahun God Bless

Suara.com - Konser perayaan 45 tahun band rock legendaris God Bless berkarya di industri tanah air digelar di Auditorium Telkom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Konser dimulai tepat pukul 21.00 WIB, mundur dari jadwal semula, yaitu pukul 20.00 WIB.

Ian Antono sang gitaris masuk ke lokasi konser dan langsung memainkan gitar elektriknya. Ian memainkan instrumen lagu Bagimu Negeri. Kemudian disusul rekan-rekan lainnya, Ahmad Albar (vokalis) Donny Fatah (basis), Abadi Soesman (kibordis), dan Fajar (drum).

Konser 45 tahun Godbless berkarya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Konser 45 tahun God Bless berkarya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Para musisi senior itu kompak memakai pakaian serba hitam dan membuka konser dengan lagu Bla Bla Bla yang diambil dari album Semut Hitam tahun 1988. Di pembukaan ini, masing-masing personel langsung menggelorakan semangat dan enerjik.

Tembang kedua berjudul Kehidupan yang diambil dari album yang sama, Semut Hitam. Ahmad Albar sebagai vokalis menyapa penonton yang hadir.

“Selamat malam dan selamat datang di konser God Bless ke 45 tahun. Senang sekali bisa berjumpa dengan anda semua,” katanya.

Setelah itu, mereka membawakan lagu-lagu andalan lainnya seperti ‘Musisi’, ‘Cermin’, ‘Human Di Atas Bukit’, ‘Syair Kehidupan’, ‘Panggung Sandiwara’ dan ‘Bukan Mimpi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/04/065102/kemeriahan-konser-45-tahun-god-bless

No comments:

Post a Comment