Pages

Monday, November 5, 2018

Lee Jong Suk Menangis Dideportasi dari Indonesia

Suara.com - Aktor papan atas Korea Selatan Lee Jong Suk tampak menetaskan airmata usai dideportasi pihak imigrasi Indonesia. Dengan mengenakan setelan hitam, bintang Pinocchio ini terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

Momen tersebut tertangkap kamera salah seorang penggemar, @caturpujaa. Dia membagikan tiga video singkat ketika Lee Jong Suk berada di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (5/11/2018) malam.

"Lee Jongsuk nangis. Tapi sebelum masuk dia sempat say hi dadah-dadah ke kita semua. Fans juga ikut nangis dan cuma bilang mianhae Oppa (maafkan kami Oppa)," tulisnya sebagai caption di Instagram.

Lee Jong Suk [siaran pers]
Lee Jong Suk [siaran pers]

Paspor dan visa Lee Jong Suk beserta tiga belas stafnya memang sempat ditahan pihak imigrasi saat hendak bertolak ke Korea Selatan, pada 4 November kemarin.

Atas kejadian itu, dia sempat curhat lewat Instagram. Lee Jong Suk bilang pihak promotor yang membawanya untuk acara fanmeeting di Jakarta, Yes24 ENT Indonesia membuat laporan palsu soal penjualan tiket.

Namun kekinian, Yes24 ENT Indonesia sudah angkat bicara. Menurutnya, visa Lee Jong Suk dan timnya yang bermasalah. Pasalnya visa mereka cuma berisi izin liburan bukan bekerja.

Atas kejadian itu, Lee Jong Suk pun dimintai keterangan di kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada kemarin sore. Baru setelahnya, lawan main Bae Suzy ini dideportasi lantaran dianggap sudah menyalahi aturan hukum Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/06/090500/lee-jong-suk-menangis-dideportasi-dari-indonesia

No comments:

Post a Comment