Pages

Tuesday, November 6, 2018

Mantan Vokalis Turbonegro Lakukan Tur di Amerika Utara

loading...

NEW YORK - Hank Von Hell, mantan vokalis band deathpunk Norwegia, Turbonegro, bakal menghelat tur musim dingin di Amerika Utara, tahun depan. Dia akan mengawali turnya pada 15 Januari di Atlanta dan berakhir pada 6 Februari di New Orleans.

Selama kurun waktu tersebut, Hank Von Hell dijadwalkan akan mengunjungi 21 kota di Amerika Serikat dan Kanada. Tur ini menjadi bagian dalam promo album terbarunya "Egomania" yang dirilis pada tahun ini.

Lewat albumnya tersebut, Von Hell seperti membuktikan eksistensinya, dan reputasinya yang tangguh juga membuahkan karya. Sebelumnya, Von Hell sudah 17 tahun merajut kebersamaan dengan Turbonegro. Namun, pada 2010, Von Hell memutuskan hengkang dari band yang berdiri sejak 1989.

Penyanyi berusia 46 tahun itu dikenal karena kepribadiannya yang sangat keras, congkak, dan make-up panggung mencolok yang mengubah setiap konser menjadi sebuah pesta.

Delapan tahun pasca cabut dari Turbonegro, para penggemar memintanya untuk mempertimbangkan kembali ke pentas. Permintaan itu pun langsung diresponsnya dengan menghelat Tur Hank Von Hell 2019 di Amerika Utara.

Von Hell tidak sendiri di sini, dia akan didukung oleh Cat Casino sebagai gitaris utama, Major Sam (gitar kedua), Jean Genus (bass) dan Dead Said Fred (drum).

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1352371/157/mantan-vokalis-turbonegro-lakukan-tur-di-amerika-utara-1541500916

No comments:

Post a Comment