Pages

Wednesday, November 7, 2018

Marcell Siahaan jadi Tamu Misterius dalam Konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto

Jakarta: Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends dibuka dengan aksi panggung Marcell Siahaan. Pada malam konser, Yovie mengungkapkan Marcell memiliki kenangan dengan lagu yang dibawakannya, Peri Cintaku.

"Saya kedatangan sahabat saya, tidak ada di daftar. Dia membawakan lagu ini untuk saya. Saya panggilkan Marcell Siahaan," kata Yovie Widianto di JCC Senayan, Rabu, 7 November 2018.

Marcell adalah tamu spesial. Ia tak ada dalam daftar penampil tetapi rela untuk tampil demi Yovie Widianto. Ia tak banyak bicara, lalu pamit berganti panggung dengan kolaborator lain. Yovie sebagai kepala proyek banyak memberikan narasi untuk menjembatani aksi panggung para musisi.

Pada malam konser, Yovie bersyukur gedung Senayan JCC dengan kisaran kapasitas 5.000 penonton dipadati penonton.

"Saya enggak nyangka karena waktu buat konser ini katanya konsernya berdampingan dengan musisi besar sebelum dan sesudahnya," kata Yovie.

Memang, pada Selasa, 6 November kemarin Indonesia kedatangan saksofonis asal Amerika, Kenny G. Sementara pada Kamis, 8 November besok grup musik rock legendaris Guns N' Roses akan tampil di Indonesia denhan konsep reuni.

Panggung konser dibuka sekitar pukul 20.45 WIB dengan pembawa acara Sophia Latjuba dalam balutan gaun putih. Ia membacakan beberapa pencapaian tertinggi Yovie selama berkarier di industri musik.

Beberapa lagu populer Yovie Widianto seperti Lebih Dekat Denganmu (Juwita), Untukku, dan Takkan Terganti di-medley dan dibuat tampak meriah sebagai intro jelang penampil pembuka. Sempat ada 5Romeo membawakan sepenggal lagu Ada Cinta dengan tempo cepat.

Inspirasi Cinta Yovie and His Friends menghadirkan Kahitna, Rossa, Yovie & Nuno, Tulus, Glenn Fredly, BCL, Hivi!, 5Romeo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

(ASA)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/zNALGMZK-marcell-siahaan-jadi-tamu-misterius-dalam-konser-inspirasi-cinta-yovie-widianto

No comments:

Post a Comment