Pages

Wednesday, November 7, 2018

Maria Ozawa Diperiksa Imigrasi Denpasar Karena Aduan Masyarakat

Suara.com - Mantan bintang dewasa asal Jepang, Maria Ozawa berkunjung ke Bali untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya yang bernama Barbie Nouva.

Namun Maria Ozawa sempat berurusan dengan pihak Imigrasi Denpasar karena diduga menyalahgunakan visa wisata untuk kegiatan bisnis.

Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata mengatakan pemeriksaan Maria dilatarbelakangi laporan masyarakat.

"Jadi imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat, ditindaklanjuti ke lapangan," kata Teo saat dihubungi Rabu (7/11/2018).

Maria Ozawa curhat soal insiden yang menimpanya di Denpasar, Bali. [instagram/maria.ozawa]
Maria Ozawa curhat soal insiden yang menimpanya di Denpasar, Bali. [instagram/maria.ozawa]

Lebih lanjut kata Teo, anggotanya menindaklanjuti aduan itu dengan mendatangi tempat diadakannya pesta ulang tahun Barbie Nouva. Di lokasi, Maria Ozawa diminta memperlihatkan dokumen keimigrasian.

"Ternyata tidak ditemukan pelanggaran karena dia juga sebagai tamu, jadi setelah itu di list kembali dan boleh pulang," katanya.

Sementara, Maria Ozawa dan Barbie Nouva mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan di Instagram. Mereka merasa mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari oknum petugas Imigrasi Denpasar.

Versi mereka, petugas meminta Maria Ozawa memberikan dokumen lalu pergi begitu saja. Maria dan Barbie kemudian menyusul ke kantor Imigrasi. Di sana, Maria Ozawa diperiksa selama beberapa jam. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/173918/maria-ozawa-diperiksa-imigrasi-denpasar-karena-aduan-masyarakat

No comments:

Post a Comment