Pages

Tuesday, November 27, 2018

Mike Tramp Siap Rilis Album Lagi Tahun Depan

loading...

FREDERICIA - Penyanyi yang mempunyai andil dalam membesarkan White Lion, Mike Tramp berencana untuk merilis album baru yang diberi judul "Stray From The Flock".

Sebagaimana dilaporkan Blabber Mouth, album baru suami aktris Indonesia, Ayu Azhari itu dijadwalkan rilis pada 1 Maret tahun depan melalui Mighty Music. Sebelum album diedarkan, pada 25 Januari, akan terlebih dahulu dilepas single "Dead End Ride".

Di samping itu, debut album solo Mike Tramp yang bertajuk "Capricorn" kembali diedarkan pada 2 November sebagai bagian dari perayaan 20 tahun album yang dirilis pada November 1997 tersebut. Agar tampil lebih fresh, album "Capricorn" di-remaster di Medley Studios di Kopenhagen, Denmark.

Tahun lalu, Mike Tramp menegaskan jika dirinya tidak tertarik untuk bermain kembali dengan rekan lamanya di White Lion, gitaris Vito Bratta. "Masalahnya adalah saya tidak mau lagi bermain bersama Vito Bratta untuk apa pun di dunia ini. Saya tidak mau menghabiskan waktu bersama dia," tegas Tramp kala itu.

(Baca juga: Mike Tramp Tutup Pintu untuk Reuni Personel Asli White Lion)

Vokalis kelahiran Denmark itu kali terakhir bermain bareng Vito Bratta pada September 1991 di Boston, Amerika Serikat. Mereka merupakan pendiri awal dari band yang lahir sejak 1983 di New York, AS.

Mike Tramp terbilang cukup produktif dalam karier solonya. Penyanyi kelahiran 14 Januari 1961 itu telah menelurkan 10 album sejak debut album "Capricorn" pada 1997.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1358085/157/mike-tramp-siap-rilis-album-lagi-tahun-depan-1543333594

No comments:

Post a Comment