Pages

Tuesday, November 27, 2018

Rising Star Season 3 Tak Hanya Diisi Penyanyi Solo

loading...

JAKARTA - Rising Star Indonesia kembali hadir. Ajang pencarian bakat menyanyi yang memasuki season ketiga ini bakal tayang di RCTI. Dan kali ini, Rising Star Indonesia hadir dengan lebih beragam.

Salah satu expert yang juga vokalis grup band Noah, Ariel mengatakan bahwa tahun ini Rising Star Indonesia season 3 tak hanya diisi oleh solois dan band tapi juga paduan suara hingga etnik elektronik.

Hal tersebut membuat Rising Star Indonesia season 3 lebih beragam dan berbeda dari kontes serupa lainnya. Seperti diberitakan sebelumnya, selain penyanyi solo, duo atau grup, band pun dapat turut berkompetisi di Rising Star Indonesia season 3.

"Di sini uniknya kelasnya luas. Biasanya kita lihat nyanyi solois, di sini bisa ada band. Kemarin ada banyak. Ada yang grup, paduan suara, etnik elektronik jadi lebih kaya dipaduin disini," ujar Ariel saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/11).

Tak hanya memiliki suara merdu, keberagaman para kontestan Rising Star Indonesia kali ini dikatakan Ariel berhasil menarik perhatian dirinya dan para expert lainnya, yakni Judika, Rossa dan Yovie Widianto. Bahkan, Ariel dan Yovie tak segan-segan membantu dan memberi saran langsung untuk kontestan.

"Kemarin ada duet etnik, saya dan Mas Yovie lihat ini bisa bagus jadi kita bantu. Kita kasih masukan," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rossa. Diva Indonesia itu memaparkan kontestan Rising Star Indonesia season 3 lebih beragam, dan keberagaman tersebut, menurut Rossa, bisa mengisi kekosongan industri musik Tanah Air. Dirinya sebagai juri pun akan membantu mereka untuk lebih berkembang lagi.

"Di Rising Star semua akan bagus dan mengisi. Kita para expert akan memberikan masukan dan mudah-mudahan mereka bisa berkembang," ucap Rossa.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1358105/157/rising-star-season-3-tak-hanya-diisi-penyanyi-solo-1543339432

No comments:

Post a Comment