Pages

Saturday, November 24, 2018

Perkenalkan Girlband Baru K-Pop, DreamNote

Suara.com - Agensi hiburan asal Korea Selatan, iMe Korea memperkenalkan girlband terbarunya, DreamNote. Grup beranggotakan delapan perempuan cantik ini resmi debut sejak 7 November 2018.

Dalam surel yang diterima Suara.com, delapan member yang bergabung dalam DreamNote antara lain YOUI, BoNi, Lara, MISO, Sumin, Eunjo, HaBin dan HanByeol.

DreamNote [media rilis]
DreamNote [media rilis]

Pemilihan nama DreamNote pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Dream sendiri berarti kata sebuah mimpi bagi para member untuk meraih kesuksesan ke depannya.

"Kalau Note berarti 'memberi bermimpi (untuk penggemar) dan mari kita mencapainya bersama'," tulis iME Korea.

Berbeda dengan girlband pada umumnya, DreamNote akan menonjolkan performa yang spektakuler juga unik. Tak cuma itu, mereka juga mengusung konsep gaya remaja muda yang energik, tapi tetap manis.

"DreamNote pakai konsep 'Teengle'. Intinya penuh dengan pesona ceria dari seorang gadis remaja," sambungnya lagi.

DreamNote [Media Rilis]
DreamNote [Media Rilis]

Album perdana DreamNote dinamai Dreamlike. Terhitung ada empat lagu yang disuguhkan dan dua lagu instrumen yakni In The Beginning, Dream Note, Like You, Fresh! Fresh!, Dream Note inst, dan Like You inst.

Di antara semuanya, Dream Note terpilih sebagai single utama. Dengan mengusung genre retro - pop tahun 1960-an, Dream Note menyajikan lirik yang sangat kuat juga energik.

"Lirik lagi Dream Note juga menampilkan kepercayaan diri para gadis untuk mengembangkan diri mereka menjadi lebih baik," tutur iMe Korea.

Terlepas dari itu, iMe Korea optimistis DreamNote berpotensi menjadi girlband besar dan bisa bersaing di industri musik K-Pop.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/25/123559/perkenalkan-girlband-baru-k-pop-dreamnote

No comments:

Post a Comment