Pages

Friday, November 23, 2018

Raih 2 Juta Subscriber, Hanin Dhiya Rilis Videoklip Baru

Suara.com - Akun YouTube penyanyi Hanin Dhiya baru saja mencapai dua juta subscriber. Dalam rangka merayakan itu, Hanin Dhiya pun resmi merilis videoklip baru untuk lagu 'Bukan Untukku'.

"Lagunya sendiri sudah dirilis dari lama. Tapi vdeoklipnya baru besok dirilis di YouTube. Untuk merayakan ini," katanya ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Berbeda dengan sebelumnya, remaja 17 tahun ini mengatakan videoklip 'Bukan Untukku' lebih spesial. Pasalnya, video itu akan membahas seputar perjuangan seorang mantan yang ingin mengajak pacarnya balikan lagi.

"Kalau lagu ini tentang orang yang udah putus terus mantannya yang ngajak balikan tapi yang satunya nggak mau. Ngerasa karena sudah sering disakitin jadi dia nggak mau balikan," sambungnya lagi.

Setelah merilis videoklip tersebut, pentolan ajang pencarian bakat ini berjanji bakal tetap konsisten mengeluarkan karya-karya baru di YouTube.

Hanin Dhiya saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Kamis (22/11/2018). [Sumarni/Suara.com]
Hanin Dhiya saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Kamis (22/11/2018). [Sumarni/Suara.com]

"Untuk saat ini pastinya banyak orang yang lebih kenal sama Hanin. Terus lebih banyak yang bisa denger karya Hanin di YouTube juga. Di sini Hanin mau supaya orang bisa dengerin pesan yang Hanin sampein lewat lagu aja sih," tutur Hanin Dhiya.

Selebihnya, Hanin Dhiya sendiri sebetulnya tidak menyangka akun Youtubenya kini bisa menembus angka dua juta subscriber.

"Jadi sebenarnya ngalir saja. Targetnya karena tadi cuma iseng doang tapi malah bisa begini. Bersyukur sih," ujar Hanin Dhiya menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/23/191700/raih-2-juta-subscriber-hanin-dhiya-rilis-videoklip-baru

No comments:

Post a Comment