Pages

Tuesday, November 6, 2018

Rio Dewanto Diam-Diam Kagumi Acha Septriasa

Suara.com - Aktor Rio Dewanto mengungkap kekagumannya terhadap Acha Septriasa. Menurut itri Atiqah Hasiholan itu, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu punya kualitas akting yang luar biasa. 

"Acha adalah salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa. Sebelum saya masuk dunia akting juga saya sudah mengagumi karya-karya beliau," ujar Rio Dewanto di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (6/11/2018). 

Bisa bekerjasama dengan Acha Septriasa di film terbaru MD Pictures, Hanum dan Rangga pun meninggalkan kesan tersendiri bagi Rio Dewanto. Apalagi keduanya dipasangkan sebagai suami istri.

"Bangun chemistry Acha nggak sulit sih. Acha tuh tipe orang yang sangat serius ketika menjalani proyek. Saya senang bekerjasama dengan dia, saya banyak belajar dari dia. Jadi menurut saya bisa kerjasama dengan Acha jadi suatu pelajaran dan next step dari karier saya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Rio Dewanto dan Acha Septriasa sebetulnya pernah terlibat kerjasama di film lain. Tapi, Rio Dewanto mengatakan Hanum dan Rangga menjadi proyek yang cukup spesial. 

"Menyenangkan selalu menyenangkan karjasama Acha. Meskipun yang sebelumnya pertama kali film pendek dan Acha sendiri yang menyutradarai saya. Tapi ini baru pertama kali dapat kesempatan main di film panjang sama dia," kata Rio Dewanto.

Meskipun sama-sama sudah menikah, bapak satu anak ini mengaku tidak kesulitan beradegan mesra dengan Acha Septriasa. 

Acha Septriasa  ditemui usai jumpa pers Film Kartini di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]
Acha Septriasa ditemui usai jumpa pers Film Kartini di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

"Nggak sih karena kami profesional saja sebagai aktor dan aktris memainkan karakter Rangga dan Hanum," imbuhnya.

Seperti diketahui, kisah Hanum dan Rangga diangkat dari novel best seller Faith and The City karangan Rangga Almahendra dan Hanum Salsabiela Rais. Rencananya, film ini tayang 8 November mendatang di seluruh bioskop Indonesia. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/102225/rio-dewanto-diam-diam-kagumi-acha-septriasa

No comments:

Post a Comment