Pages

Wednesday, November 7, 2018

Romantis, Video Pernikahan Tasya Kamila Ini Bikin Air Mata Netes!

Suara.com - Prosesi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang sudah berlalu tiga bulan lalu. Namun, romantisme di hari bahagia mereka seakan masih mampu menghipnotis publik dalam sekejab.

Buktinya terlihat dalam laman Instagram pribadi Tasya Kamila, Rabu (7/11/2018). Mantan penyanyi cilik itu mengunggah video rangkuman pernikahannya yang berdurasi lebih dari tiga menit.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar jumpa pers usai akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). (Suara.com/Ismail)

"Hari paling sempurna di hidupku; hari di mana aku menikah dengan pria impianku @randibachtiar," tulis Tasya Kamila dalam keterangan video.

Video tersebut menunjukkan detik-detik Randi Bachtiar mengucapkan ijab kabul dengan lantang. Rekaman itu juga diiringi dengan musik romantis dan kata-kata manis yang diutarakan langsung oleh pasangan muda tersebut.

Sontak saja, para pengguna Instagram membanjiri kolom komentar dengan respon positif. Bahkan, tak sedikit yang mengaku terharu hingga meneteskan air mata.

"Berkaca-kaca mataque," tulis @aprilliarch.

"YaAllah melting bgt ga ketulung ini," sahut @piapiaraa.

"jadi baper, happy for you tasya," imbuh @komalasari2120.

"Terharu liatnya. pasangan ter-love semoga bahagia dunia akhirat kak aamiin," ungkap @frisnarahayu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/07/195801/romantis-video-pernikahan-tasya-kamila-ini-bikin-air-mata-netes

No comments:

Post a Comment