Pages

Monday, November 5, 2018

Selain Minta Blangkon, Mariah Carey Juga Tempati Kamar Barrack Obama

loading...

JAKARTA - Layaknya artis papan atas dunia lainnya yang memiliki riders (permintaan khusus), sudah bukan rahasia lagi bila diva dunia Mariah Carey merupakan artis dengan riders yang unik sekaligus rumit untuk dipenuhi oleh penyelenggara atau promotor konser.

Dalam penampilan kedua di Indonesia, penyanyi asal Amerika Serikat itu mempunyai permintaan khusus, seperti meminta disediakan mobil Roll-Royce pink hingga permintaan aneh seperti meminta adanya anak anjing di backstage untuk membuat moodnya senang dan ceria ketika di atas panggung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mariah Carey akan menghibur publik Indonesia dalam konser berlatar peninggalan (landmark) bersejarah Candi Borobudur di HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert, yang dihelat di Taman Lumbini kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11) malam.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang bertindak sebagai event consultant Borobudur Symphony, mengungkap riders atau permintaan spesial Mimi (sapaan akrab Mariah Carey) saat tiba di Yogyakarta.

Selain meminta agar pesawat pribadinya mendarat di luar jam operasional Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta sekitar pukul 01.23 WIB, Mimi juga pun meminta dicarikan suvenir khas Yogyakarta untuk kedua anaknya yakni Morrocan Scott Canon dan Monroe Canon antara lain baju batik, blangkon, lurik.

"Mariah Carey minta oleh-oleh khas Yogya untuk anaknya, di mana dia minta blangkon, sandal selop, baju lurik dan saya bersama tim langsung jalan mencari malam itu juga," ungkap Anas.

Pelantun lagu Hero ini memang tak sendirian dalam kunjungannya kali ini, karena dalam rombongannya total terdapat 51 orang, termasuk keluarga dan 21 pemain musiknya (full band) yang akan menginap di kamar kelas president suite. Kamar sekelas ini pernah digunakan mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama bersama istri Michelle Obama ketika berkunjung ke Yogyakarta pada Juni 2017.

Kamar hotel yang luas tersebut pun juga disiapkan secara khusus, didekor sesuai permintaan peraih Grammy Awards tersebut. Bahkan, dia membawa dekorator kamar sendiri yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang mumpuni serta beberapa riders lain yang diminta oleh pihak manajemen MC.

"Kamar yang pernah dipakai mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ini seluas lapangan sepakbola dan sudah didekorasi oleh tim dekorator kamar yang menghias kamar dengan dekorasi bergambar kupu-kupu dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang mumpuni, dan dia minta wine dari Singapura, namun untuk alat musik serta kebutuhan panggung semua bisa kita penuhi walau berganti sampe lima kali revisi," jelas Creative Director Borobudur Symphony 2018, Bakkar Wibowo.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1352173/157/selain-minta-blangkon-mariah-carey-juga-tempati-kamar-barrack-obama-1541434088

No comments:

Post a Comment