Pages

Saturday, November 3, 2018

The Big Leap, Album Kompilasi Lima Musisi Lintas Genre

Suara.com - Lima musisi ajang Go Ahead Challenge (GAC): Musik Gue, Ekspresi Gue yang digelar Agustus 2018 telah selesai. Lima musisi itu lah yang mengisi album kompilasi The Big Leap

Lima musisi dari berbagai genre pun telah terpilih mereka adalah Logic Lost (Jakarta) dengan lagu "A Way Out", toRa (Jakarta) lagu "Kalam Kota", Sabtu 7017 (Garut) lagu "Ambisius", Three Day (Banjarmasin) lagu "Terjebak Ruang", dan Mount of Mean (Bandung) lagu "Wait For Love".

The Big Leap [Ismail/Suara.com]
The Big Leap [Ismail/Suara.com]

Lima lagu mereka pun kini telah masuk di album kompilasi The Big Leap. Sebelum rekaman, para pemenang pun mendapat bimbingan dari musisi KimoKal, Laze, Rekhti S.I.G.I.T, Nikita Dompas, dan Marco Steffiano.

Dylan, yang berhasil masuk di dalam kompilasi mengaku senang, lagunya terpilih dan masuk ke dalam The Big Leap. Dia pun semakin senang karena dimentori oleh KimoKal, duo pop elektro yang dihuni oleh Rizky Ramadhan dan Kallula Harsyntha.

"Karena gua ngerasa udah waktunya kayak gua mau coba sesuatu yang baru. Ini adalah salah satu caranya. Gua belum pernah masuk industri, sekaligus gua belajar," kata Dylan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

The Big Leap [Ismail/Suara.com]
The Big Leap [Ismail/Suara.com]

Senada dengam Dylan, Tora senang lagunya, "Kalam Kota" dengan genre hip hop bisa lolos dan masuk di album Big Leap. Bahkan dia mengaku, album yang bisa dibeli melalui platform digital sebagai buktieksistensi dirinya di dalam musik hiphop.

"Gua merasa bahwa dengan musik gua yang gua rasain berbeda dengan musik yang lain. Jadi buat gua ngasih tanggung jawab kepada komunitas," tutur Tora.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/11/04/081350/the-big-leap-album-kompilasi-lima-musisi-lintas-genre

No comments:

Post a Comment